Senin, 12 April 2010

Kampungan (feat. Elvi Sukaesih) oleh: Rhoma Irama

Jangan, jangan engkau mengkhayal
Mengkhayal itu tiada guna
Bila, bila banyak mengkhayal
Bisa membuat badan binasa

Kalau mengkhayal menjadi kaya
Bisa mencuri hai orang punya
‘Pabila sial buntung di badan
Tak mustahil ‘kan tertangkap basah

Bila, bila banyak mengkhayal
Bisa seperti hai orang gila
Tahu-tahu engkau tertawa
Mengkhayal senang padahal susah

Daripada tidak punya kerja
Lebih baik kita bergembira
Mari menyanyi berdendang-ria
Agar khayal tak datang menjelma

Yea...ha!

La-la-la-la-la-la-la-la-la-laPria:
Suit!

Wanita:
Aku manusia bukan burung piara

Pria:
Hai, hai

Wanita:
Aku punya nama menyapa seenaknya

Pria:
Aku belum tahu siapa namamu
Jadi bagaimana aku menyapamu

Wanita:
Kalau kau tak tahu tak perlu menyapaku

Pria:
Cakep sih cakep
Cuma, sadis lho

Pria:
Aduhai nona manis
Sungguh mati ya, Manis
Bila kau marah, Manis
Malah bertambah manis

Wanita:
Heh, emangnya gula?

Wanita:
Wahai pemuda tampan
Merayu di jalanan
Sungguh tak tahu sopan
Dasar laki kampungan

Pria:
Suit!

Wanita:
Rupanya sengaja engkau ‘kan menggangguku

Pria:
Hai, hai

Wanita:
Nanti kuadukan pada orang tuaku

Pria:
Tolong beri tahu siapa namamu
Agar aku dapat memanggil namamu

Wanita:
Tak perlu kau tahu siapakah namaku

Pria:
Namanya siapa sih?

Wanita:
Nggak tahu!

Pria:
Helleh

Pria:
Aduhai nona manis
Sungguh mati ya, Manis
Bila kau marah, Manis
Malah bertambah manis

Wanita:
Wahai pemuda tampan
Merayu di jalanan
Sungguh tak tahu sopan
Dasar laki kampungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar