Jumat, 16 April 2010

Tak ‘Kan Lagi oleh: Rhoma Irama

Tak ‘kan lagi aku menyintai
Tak ‘kan lagi aku menyintai
Dirimu kasih, dirimu kasih
Setelah engkau mengkhianati
Tak ‘kan lagi aku menyintai
Dirimu kasih, dirimu kasih
Setelah engkau mengkhianati

Tak ‘kan lagi aku menyintai
Tak ‘kan lagi

Dan sekarang semua telah berubah
Sejak engkau terlena dalam pelukannya
Tak kusangka, sungguh tak kusangka
Kau mudah melupakan semua ucapan
Bahagialah bersamanya

Aku rela hidup menderita
Demi tak menodai kebahagiaanmu
‘Kan kutempuh sisa hidup ini
Tanpa cinta lagi sampai ‘ku mati
Walau penuh air mata

‘Kan kutempuh sisa hidup ini
‘Kan kutempuh sisa hidup ini
Tanpa cinta lagi sampai ‘ku mati
Walau penuh air mata

Tak ‘kan lagi aku menyintai
Dirimu kasih, dirimu kasih
Setelah engkau mengkhianati
Tak ‘kan lagi aku menyintai
Tak ‘kan lagi aku menyintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar