Senin, 12 April 2010

Derita di Balik Tawa oleh: Rhoma Irama

Betapa harus ‘ku tersenyum
Sementara hati menangis
Betapa harus ‘ku tertawa
Sementara hatiku luka

Betapa harus aku tersenyum
Sementara hati menangis
Betapa harus aku tertawa
Sementara hatiku luka

Harus kuhadapi kenyataan hidup ini
Harus kuatasi kepahitan ini
Dan kusadari tiada seorang jua
Yang dapat meringankan beban derita diriku ini

Betapa harus aku menyanyi
Sementara hatiku sedih
Betapa harus aku menghibur
Sementara hatiku hancur

Aku mengerti ini sanksi seorang penyanyi
Apa pun yang terjadi, apa pun yang terjadi
Apa pun yang terjadi, aku harus menyanyi

Aku mengerti ini sanksi seorang penyanyi
Apa pun yang terjadi, apa pun yang terjadi
Apa pun yang terjadi, aku harus menyanyi

Walau hatiku ini penuh terhunjam duri
Tiada yang perduli
Walau hatiku ini koyak tercabik-cabik
Tiada yang perduli
Walau hatiku ini sakit meradang perih
Tiada yang perduli
Walau hatiku ini memekik dan menjerit
Tiada yang perduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar