Senin, 12 April 2010

Cinta Abadi (feat. Elvi Sukaesih) oleh: Rhoma Irama

Pria:
Mengapa buah hati sayang
Kau membuatku kecewa

Wanita:
Bukanlah maksud oh hatiku
Membuat kau kecewa

Pria:
Tetapi mengapakah kini
Engkau telah berdua

Wanita:
Ini semuanya terjadi
Hanya karena terpaksa

Pria:
Kurasa alasanmu saja

Pria:
Kau pendusta

Wanita:
Maafkanlah sayang

Pria:
Kau celaka

Wanita:
Dengarkanlah sayang

Pria:
Katakanlah

Wanita:
‘Ku tak cinta padanya

Pria:
Kau isterinya

Wanita:
Walau aku isterinya

Pria:
Kau berdosa

Wanita:
Aku tak berdaya

Pria:
Kau durjana

Wanita:
Aku

Pria:
Cintailah

Wanita:
Aku cinta padamu

Pria:
Lupakanlah

Wanita:
Kau tetap di hatiku

Pria:
Selamat tinggal wahai kasih
Kunanti di pusara

Wanita:
Bawalah aku wahai kasih
Untuk mati bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar